ADV2

Sekda Bolsel Ingatkan Soal Kedisiplinan dan Penataan Asset

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Sekda Bolsel Ingatkan Soal Kedisiplinan dan Penataan Asset BOLSEL – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Indra Damopolii, mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup pemerintahan tersebut untuk senantiasa menjunjung tinggi kedisiplinan kerja. Hal itu ditegaskan oleh Indra pada saat memimpin rapat evaluasi dan program kerja awal tahun, Rabu (04/01/2017) lalu.
“Persoalan kedisiplinan saya harap bisa diperhatikan oleh seluruh Kepala SKPD, degan mengawasi jajaran staff yang ada di tiap instansi,” ucap Indra.

Selain itu, Indra juga mengingatkan soal pentingnya penataan asset daerah, agar kedepan tidak menjadi temuan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI ketika melakukan audit di daerah itu. “Jangan sampai ada asset yang tercecer maupun tidak tercatat. Ini penting untuk terus mempertahankan dan meningkatkan point dalam opini BPK kedepan,” tambahnya.

Rapat evaluasi dan program kerja awal tahun tersebut diketahui dihadiri langsung oleh seluruh Kepala SKPD dan Asisten yang ada di Pemkab Bolmong Selatan. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.