ADV2

Sekretariat DPRD Manado ‘Berguru’ ke Bolsel

Bagikan Artikel Ini:

 

Kunjungan DPRD Manado ke sekretariat DPRD Bolsel

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Sekretariat DPRD Kota Manado, Kamis (23/02/2017) lalu, melakukan kunjungan ke DPRD Kabupaten Bolmong Selatan. Menariknya, kunjungan para jajaran sekretaris, serta beberapa kepala bagian di DPRD Kota Manado tersebut ternyata untuk memperdalam tugas-tugas kesekretariatan.

“Mereka kesini untuk memperdalam tugas-tugas tentang kesekretariatan DPRD, khususnya di bagian umum,” ujar Sekretaris DPRD Kabupaten Bolmong Selatan Marwan Makalalag SPd kepada beritatotabuan.com,

Marwan mengatakan, dalam kunjungan tersebut pihaknya bersama dengan jajaran sekretariat DPRD Kota Manado membicarakan banyak hal terkait fusngi dan peran mereka sebagai sekretariat di lembaga politik itu. “Kita banyak bertukar pikiran soal tugas-tugas yang ada di instansi ini,” tambahnya.

Marwan berharap kunjungan serta silaturahmi tersebut akan lebih membuka pengetahuan serta memp[ererat sulaturahmi antar kedua lembaga itu. Pertemuan antara sekretariat DPRD Manado dan DPRD Bolsel itu pun ikut disaksikan oleh Asisten III Pemkab Bolsel Arifin Matulu. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.