Sofyan Mooduto Resmi Pimpin DPC PPP Bolmong Selatan

Bagikan Artikel Ini:

 

Sofyan Mooduto saat menerima SK DPC PPP Bolsel dari Sekretaris Wilayah PPP Sulut Agus Abdullah Jeno

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL- Struktur kepengurusan DPC PPP Bolmong Selatan akhirnya disahkan oleh DPW PPPP Sulawesi Utara. Ini ditandai dengan diserahkannya Surat Keputusan(SK) dari DPW PPP Sulut kepada Ketua DPC PPP Bolmong Selatan Sofyan Mooduto, Minggu (24/09/2017) kemarin.“Ini sebuah amanah partai bagi kami. Dimana, hal ini tentunhya akan dimintakan pertanggung jawaban kedepan,”ujar Sofyan.

Sofyan pun mengatakan kalau dalam waktu dekat pihaknya akan segera menggelar pelantikan di Bolmong Selatan. Dimana, hal tersebut merupakan bagian dari konsolidasi internal partai, guna menguatkan kelembagaan partai yang dipimpin oleh Romahurmuzy Selaku Ketua Umum dan Asrul Sani selaku Sekjend DPP PPP.

Asrul Sani dan ketua DPW PPP SULUT Depri Ponto yang kini menjabat bupati aktif bolaang mongondow utara dan beserta seluruh dewan pimpinan wilayah. “Selain akan menghadirkan Ketua DPW PPP Sulut Bapak depri Pontoh beserta seluruh jajaran, kita juga akan menghadirkan Ketua Umum DPP PPPP Bapak Romahurmuzy dalam pelantikan tersebut,” tambahnya

Sementara itu, Sekretaris DPW PPP Sulut Agus Abdullah Jeno ketika dikonfirmasi berharap jajaran pengurus PPP Bolmong Selatan bisa bekerja keras dalam perhelatan beberapa momentum politik yang akan digelar dalam waktu dekat.”Konsolidasi organisasi sangat dibutuhkan. Selain itu, kami berharap jajaran pengurus dan kader PPP di Bolsel bisa mengembalikan Marwah dan Kejayaan Partai ini kedepan,” imbuhnya. (hamka taamole)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.