Disparbud Boltim Hadir di Forum Investasi Singapura-Indonesia

Bagikan Artikel Ini:

 

 

Kepala Dinas Pariwisata Boltim saat hadir dalam acara Forum Investasi Singapura-Indonesia

BERITATOTABUAN.COM, JAKARTA – Gerak cepat dalam menarik investasi dilakukan oleh Pemkab Bolmong Timur dibawah kepemimpinan Bupati Sehan Landjar SH. Ini tercermin dari kegiatan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Boltim, Rizky Lamaluta SH yang menghadiri langsung kegiatan pembahasan Investasi Singapura di Indonesia yang digelar di Jakarta, Rabu (09/08/2017) siang tadi.
“Acara tersebut digelar oleh Badan Kordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia, dan digelar di kantor mereka di jalan Gatot Subroto Jakarta,” ujar Rizky.
Bahkan, lebih menarik lagi Kabupaten Bolmong Timur ternyata menjadi satu-satunya daerah di Sulut yang menghadiri kegiatan dengan tajuk Indonesia Singapore Investment Forum.
“Banyak hal yang dibahas dalam pertemuan itu. Bahkan, ada tiga wilayah Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata dan Industri di Indonesia yang hadir dalam acara itu yakno Mandalika dan Labuan Bajo, dan Toba,” tambahnya.
Dirinya pun mengatakan kegiatan yang dipimpin langsung oleh Direktur Promosi BKPM RI, Himawan itu, akan ditindak lanjuti olehnya. “Kita akan terus berkordinasi dengan BKPM terkait dengan program untuk menarik investor ke Boltim. Ini dilakukan sebagai bentuk komitmen pemerintah untuk lebih mensejahterakan masyarakat kedepan,” tutupnya. (mg3/Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.