Aset SMK dan SMA di Boltim Diserahkan ke Pemprov Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Penyerahan Asset SMA dan SMK oleh Pemkab Boltim ke Pemprov Sulut

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Seluruh aset Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Boltim, resmi diserahkan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut.

Penyerahan aset tersebut berlangsung di Kantor Gubernur Sulut, Selasa (20/03/2018). Pihak Pemkab Boltim sendiri dihadiri langsung Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Muhammad Assegaf dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Oskar Manoppo. “Berita acara penyerahan personil sarana prasarana pembiayaan dan dokumen yang sudah disiapkan telah ditandatanagi oleh Sekertaris Provinsi (Sekprov) dan Sekkab Boltim, yang disaksikan Kepala BPKPD Boltim dan BPKAD Provinsi,” ungkap Kepala Bidang Aset BPKAD Boltim, Iwan Mokodongan.

Iwan mengatakan, sebelumnya penyerahan aset SMA/SMK  secara resmi telah dilaksanakan sejak tahun 2016 lalu, dan kini sudah menjadi kewenangan Pemrpov. “Bahkan dalam berita acara terkoreksi sudah memperjelas aset-aset apa saja yang diserahkan dari semua SMA/SMK se Boltim, dengan total aset senilai Rp20 miliyar,” tutupnya. (mg3/Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.