Bejat, Ayah di Boltim Tega Cabuli Anak Kandung

Bagikan Artikel Ini:

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Perilaku bejat dilakukan seorang ayah terhadap anak kandungnya. Betapa tidak, ayah yang seharusnya mendidik anak-anaknya justru melakukan perbuatan cabul terhadap mereka. Hal ini terjadi di salah satu Desa di Kecamatan Moat, dimana AT alias Ari (60) yang tidak lain adalah ayah kandung korban tega mencabuli Mawar (15).

“Pertama kali pada tahun 2013, dimana saya lagi tidur tiba-tiba dia (Pelaku,red) melucuti pakaian saya hingga telanjang bulat, lalu saya dicium dan akhirnya dicabuli,” ungkap Mawar, kepada pihak kepolisian Sabtu (11/02/2017) lalu.

Aksi bejat sang ayah ternyata dilakukan secara berulang kali di kamar korban pada saat ibu kandungnya sedang tak berada di rumah, namun korban takut untuk melapor karena diancam oleh pelaku.

“Terakhir pada kamis malam lalu, karena sudah tak tahan saya memberanikan diri untuk memberitahukan ini kepada ibu saya, selanjutnya melapor ke pemerintah desa setempat,”tuturnya.

Kapolsek Modayag AKP I Ketut Mantra, saat dikonfirmasi, pihaknya membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Pelaku diamankan oleh aparat desa setempat kemudian diserahkan kepada pihak kepolisian, jika terbukti maka pelaku akan kita proses sesuai dengan hukum yang berlaku,” ujar Mantra.(Mon77).

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.