ADV2

Boltim Terbaik Dalam Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemkab Boltim saat mendapatkan penghargaan dari BKN Regional XI dalam kategori pengawasan dan pengendalian disiplin ASN

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, berhasil meraih juara pertama atau predikat terbaik dalam hal pengawasan dan pengendalian kepegawaian.

Hal tersebut menyusul diberikannya penghargaan kepada Pemkab Bolaang Mongondow Timur oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional XI Wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara, dalam acara Rapat Kordinasi (Rakor) BKN Regional XI di New Saphir Hotel Yogyakarta, Rabu (26/06/2019) kemarin.

Penghargaan itu sendiri diserahkan langsung oleh Kepala BKN Pusat Bima Haria Wibisana, kepada Pemkab Boltim yang diwakili oleh Sekretaris Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim Reza Mamonto. “Kita mendapatkan juara pertama dalam kategoru pengawasan dan pengendalian kepegawaian untuk jajaran pemerintah Kabupaten dan Kota se-wilayah regional XI BKN,” ungkap Reza.

Penghargaan tersebut dikatakan Reza membuktikan kalau Pemkab Boltim, bisa dikatakan merupakan pemerintah daerah yang terbaik dalam hal pengawasan serta pengendalian pegawai negeri, “Daerah kita telah melewati proses penilaian dari BKN, sehingga bisa maraih penghargaan ini. Tentunya kami berharap agar prestasi ini bisa terus dipertahankan kedepan,” tambahnya.

Reza pun mengatakan, diraihnya penghargaan tersebut tidak lepas dari tangan dingin Bupati Boltim Sehan Lanjdar SH, bersama dengan bimbingan yang diberikan oleh Wakil Bupati Boltim Drs Rusdi Gumalangit dan juga Sekda Boltim Ir Muhammad Assagaf. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.