Bupati Boltim Minta Rasa Persaudaraan Dipererat Jelang Natal

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, sehan-landjar-sh2BOLTIM – Bupati Boltim minta rasa persaudaraan dipererat jelang Natal yang akan diperingati oleh seluruh umat nasrani seduani pada 25 Desember 2016 mendatang. “Junjung tinggi terus rasa persaudaraan antar umat beragama. Terus jaga keamanan sehingga proses perayaan Natal dan tahun baru nanti benar-benar tercipta suasana yang damai,” ucap Bupati Boltim Sehan Lanjdar SH, disela-sela prosesi pelantikan sangadi Rabu (21/12/2016) lalu.
Selain itu kata Sehan,partisipasi dari seluruh masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan sangat dibutuhkan. “Meskipun pihak kepolisian sebagai penegak hukum terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban, namun peran aktif masyarakat dibutuhkan dalam menciptakan rasa aman di daerah ini,” tambahnya.

Sehan mengatakan, partisipasi masyarakat akan sangat membantu pihak keamanan dalam menjaga ketertiban selama perayaan Natal dan Tahun Baru. “Untuknya saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, mari jadikan daerah ini sebagai salah satu ikon kerukunan antar umat beragama di Sulut,” tutupnya. (Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.