BUPATI Desak SKPD Segera Susun Program Tahun 2018

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Berikan Warning ke Pejabat Pengelola Keuangan

Bupati Boltim Sehan Landjar SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Sehan Landjar menginstruksikan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk segera menyusun rencana kerja Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2018. “Saya intruksikan seluruh SKPD agar segera menyiapkan regulasi dan dokumen lainya sebagai acuan implementasi pelasksanaan program di Tahun 2018, sehingga program kegiatan yang direncanakan terlaksana sesuai dengan prosedur perundang-undangan,” terang Eyang sapaan akrab bupati.
Ia menuturkan, penyusunan regulasi harus segera rampung, agar tidak mengalami keterlambatan. “Saya tegaskan, regulasi segera di buat. Jangan nanti didesak-desak, baru itu dibuat. Rancanganya harus dari kalian (SKPD), pimpinan SKPD harus kawal hal itu, saya juga tau jika ada beberapa Pimpian. SKPD tidak paham soal penyusunan regulasi,” sentil Landjar.
Terpisah, Asisten I Bidang Pemerintahan, Amin Musa mengatakan, pihaknya segera menindaklanjuti insruksi pimpinan terkait regulasi program kegiatan APBD 2018. “Harusnya regulasi terlebih dahulu yang dibuat. Bukan nanti sudah berjalan kegiatan, baru itu dibuatkan aturannya,” katanya.
Dijelaskanya, regulasi merupakan acuan pelaksanaan program kegiatan anggaran. Sehingga diharapnya, SKPD bisa bekerja sama dengan baik. “Kan aneh, masa’ kegiatan sudah jalan baru itu regulasinya dibuat. Saya harap sebelum APBD running, regulasi dari SKPD sudah ada semua,” pungkasnya.(mg3/Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.