Bupati Ini Nikmati Kelapa Muda Bersama Petani di Tepi Jalan

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Boltim Sehan Landjar saat menikmati suguhan kelapa muda dari seorang petani di tepi jalan

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Kedekatan Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH dengan warga yang ada di daerahnya ibarat tidak ada sekat lagi. Lihat saja, Kamis (27/07/2017) siang tadi, Bupati dua periode pilihan rakyat itu, tertangkap kamera tengah menikmati sebuah kelapa muda. Menariknya, dari foto tersebut terlihat kalau kenikmatan meneguk air serta isi dari kelapa muda tersebut tidak dilakukan Sehan di tempat khsusus seperti dibRumah Dinas atau aula maupun ruang pertemuan.
Hal tersebut justru dilakukan Sehan di tepi ruas jalan di Kabupaten Bolmong Timur.
Informasi yang dihimpun beritatotabuan.com, kalau Sehan saat itu tengah dalam perjalanan untuk menghadiri resepsi pernikahan salah satu anggota DPRD Sulut Rocky Wowor di Kecamatan Modayag.
“Saat akan melewati ruas jalan rusak yang sementata diperbaiki antara Togid dan Dodap, beliau tiba-tiba turun dari kendaraan. Mungkin beliau ingin memantau proses pekerjaan perbaikan jalan itu,” ucap salah seorang warga.
Di sela-sela aktifitas Sehan memantau pekerjaan jalan itu, tiba-tiba dirinya melihat salah seorang petani sedang panen kelapa di tepi jalan. “Oleh petani itu, Eyang (sapaan akrab Sehan Landjar) ditawari untuk menikmati kelapa muda. Tanpa canggung, pak Bupati pun bersama beberapa warga akhirnya menikmati kelapa muda tersebut,” tambahnya.
Tak pelak, aksi Sehan ini lantas sempat diabadikan oleh salah satu akun facebook. Berbagai tanggapan pun muncul di komentar pada akun facebook dengan nama Aix Sumanta.
“Ini bukan pencitraan, tapi ini adalah kebiasaan beliau sejak beliau menjadi Aleg di Kabupaten Gorontalo. Humanis, pekerja keras, cerdas, dan berwibawa. ‘The Scorpion Menara keagungan’, julukan beliau selama menjadi elit politik di Kabupaten Gorontalo. Sukses dan sehat selalu Ami Sehan Landjar SH,” tulis akun Sersan Ma dalam kolom komentar di foto tersebut. (mg3/Mon77/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.