Bupati Tinjau Kondisi PASAR DESA IYOK

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati saat mengunjungi Pasar Desa Iyok

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Keberadaan pasar tradisional di Kabupaten Bolmong Timur, rupanya mendapatkan perhatian khusus dari Bupati Bolmong Timur Sehan Landjar SH. Terbukti, dalam kunjungannya ke Pasar tradisional yang ada di Desa Iyok, Selasa (23/01/2018), Sehan berjanji akan melakukan program penambahan anggaran untuk infrastruktur di pasar tersebut.\

“Kunjungan ini saya lakukan untuk melihat langsung kondisi pasar, apakah memadai dan nyaman bagi pedagang dan warga atau tidak. Nah, dari amatan saya, kemungkinan masih ada beberapa infrastruktur yang harus ditambah kedepan, dimana kisaran anggaran yang nanti akan dialokasikan sekitar Rp1 milyar,” ungkap Sehan.

Penambahan infrastruktur khusus di pasar dan perbaikan bangunan, sangat diperlukan karna dapat meningkatkan perekonomian daerah. “Saat ini ada beberapa pasar yang sudah beroperasi seperti Nuangan dan Kotabunan akan diperbaiki dan ditambah infrastrukturnya,” tambahnya.

Bupati pun mengatakan kalau hal tersebut akan segera dikordinasikan olehnya dengan sejumlah SKPD terkait, guna rencana penambahan anggaran tersebut. “Saat perdagangan di daerah ini meningkat, maka tentu perekonomian warga juga akan meningkat, seiring dengan itu maka kondisi ekonomi daerah juga akan bisa lebih dari saat ini,” tukasnya. (mg3/Mon77)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.