Danau Moaat Mulai Dilirik Investor

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Danau Moaat Mulai Dilirik Investor BOLTIM – Keberadaan Danau Moaat rupanya mulai menarik minat investor untuk menanamkan modalnya ke wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Terbukti, dalam waktu dekat salah satu investor ternama di Indonesia direncanakan akan mengunjungi salah satu potensi wisata di ujung Timur wilayah Bolaang Mongondow Raya tersebut, guna melakukan pengembangan wisata di daerah itu.

“Kabarnya pekan depan pihak pengembang akan datang mengunjungi lokasi wisata Danau Mooat,” ujar Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bolmong Timur Risky Lamaluta,

Dirinya mengatakan, hingga saat ini  Pemkab Boltim terus berupaya mengembangkan sayap untuk memajukan sektor wisata. Dimana, untuk melakukan hal itu, pihaknya bakal menggandeng pihak investor pengembang wisata untuk memajukan sejumlah destinasi wisata di wilayah timur Totabuan. “Jika mengandalkan anggaran di daerah tentu prosesnya lama, sementara kita punya destinasi wisata yang menjual dan harus segera dikembangkan,” tuturnya.

Ia mengatakan, pihaknya berupaya mempromosikan sekaligus melakukan pembenahan di sektor wisata. “Kita seriusi hal ini, sebab jika waisata Boltim sudah tertata tentu bisa mendatangkan banyak wisatawan lokal maupun asing, sehingganya dengan banyaknya wisatawan datang berkunjung tentu selain menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD), juga ekonomi masyarakat bisa meningkat,” tutupnya(Mon77)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.