ADV2

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Boltim Ajukan Proposal Pembangunan Gedung ke Pemerintah Pusat

Bagikan Artikel Ini:

 

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Boltim Ajukan Proposal Pembangunan Gedung ke Pemerintah Pusat

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Boltim, Suharto Paputungan

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Boltim ajukan proposal pembangunan gedung ke Pemerintah Pusat.
Hal itu dikatakan oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Suharto Paputungan kepada awak media belum lama ini. “Saat ini kantor yang kami tempati masih berstatus sewa di salah satu rumah warga. Untuk hal tersebut kita sudah mengajukan proposal ke pemerintah pusat, guna membangung gedung sendiri,” ucap Paputungan.

Dirinya pun menambahkan, saat ini dari informasi yang didapat kalau selain Kabupaten Bolmong Timur, terdapat daerah lain di Provinsi Sulawesi Utara, yang telah ikut mengajukan proposal untuk bantuan pembangunan gedung tersebut. |Ada 3 daeragh di sulut yang kami tahu telah mengajukan proposal yang sama. Mudah-mudahan tahun ini bantuan tersebut bisa direalisasi,” tambahnya.

Untuk bisa mendapatkan bantuan tersebut, Paputungan menambahkan pihaknya harus menyediakan lahan terlebih dahulu. Dimana, hal tersebut menurutnya sudah dalam tahapan perampungan. “Ini untuk menunjang kerja-kerja kita juga di instansi ini agar bisa lebih baik dan maksimal kedepannnya,” tuturnya. (mg3/mon77)

Baca Juga : Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Boltim Bakal Turun Hingga ke Sekolah

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.