Dinkes Juarai Sepak Bola SKPD Boltim 2017

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala Dinkes Boltim, Eko Marsidi SKM

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Dinas Kesehatan (Dinkes) Boltim, akhirnya keluar sebagai Juara I, setelah menaklukkan lawannya yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Boltim, dengan skor 2.0 pada final Sepak Bola antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, Jumat (08/09) lalu.

Sejak awal bertanding, Tim Dinkes Boltim tak pernah terkalahkan hingga akhirnya masuk pada putaran final. “Lima kali bertanding, tim kami tak pernah kalah, hingga akhirnya masuk final dan mendapat juara I, tentunya hasil ini berkat kerja keras tim serta suport dari pimpinan dan staf Dinkes Boltim,” ujar Eman, Capten Tim Dinkes.

Terpisah, Kepala Dinkes Boltim, Eko Marsidi, mengaku bangga atas prestasi yang diraih para anak buahnya tersebut. “Tentunya saya sebagai pimpinan bangga atas kemenangan tim Dinkes ini, saya mengucapkan terimah kasih kepada para pemain yang telah memberikan hasil yang terbaik untuk instansi kita ini,” ujar Eko, Rabu (14/09) kemarin.

Eko menambahkan, dari awal pertandingan, dirinya selalu mendampingi para pemaing untuk memberikan dukungan penuh dilapangan. “Saya berharap Pemkab Boltim, untuk dapat memberikan perhatian kepada ASN yang memiliki bakat dalam sepak bola,” jelasnya.

Seraya mengungkapkan, soal kalah dan menang dalam kegiatan ini adalah hal yang biasa. “Intinya semangat kita dalam kegiatan ini untuk turut serta memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dan ajang saling silaturahmi antara ASN Boltim,” tutup Eko.(mg3/Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.