ADV2

Diskominfo Boltim Dorong Media Sajikan Berita Terkini

Bagikan Artikel Ini:

 

Udel Simbala SPd

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur meminta agar awak media yang melakukan peliputan di wilayahnya, untuk bisa terus menerus menyajikan berita yang paling update. Hal tersebut dikatakan Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Boltim Udel Simbala SPd, saat melakukan tatap muka dengan seluruh insan pers se Kabupaten Boltim, Rabu (23/01/2019) pagi tadi.

“Jangan kejadiannya sudah terjadi beberapa hari lalu, lantas baru dipublikasi hari ini. Media itu harus update dan mampu menyajikan berita-berita terkini yang mampu menarik pembaca,” ucap Udel.

Udel berharap kerja sama antara media dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, bisa terus terjaga. “Tentunya kerja sama selama ini kami harapkan bisa terus terjaga, sehingga program program pemerintah pun bisa terpublikasi dengan baik di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, Udel pun memnta agar media yang ada bisa meliput aktifitas-aktifitas kemasyarakatan yang ada di daerah itu. “Selain program pembangunan, aktifitas kemasyarakatan pun kami harap bisa diangkat di media. Sehingga dengan ini akan terjadi keseimbangan dalam setiap pemberitaan tentunya,” tuturnya. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.