ADV2

Diskominfo Boltim Maksimalkan Keterbukaan Informasi Publik

Bagikan Artikel Ini:
Hamdi Egam

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Pelayanan pemerintahan serta keterbukaan dalam informasi public terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, lewat instansi teknis terkait yakni Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Diskominfo Boltim Muhammad Hamdi Egam kepada sejumlah awak media, Rabu (04/09/2019). “Diskominfo memberikan kemudahan mendapatkan informasi publik di bidang komunikasi dan informatika yang diperlukan dengan murah dan sederhana serta akurat dan tidak menyesatkan,” ungkap Hamdi Egam.

Hamdi Egam menambahkan,dalam menunjang pelayanan publik yang prima, ruangan dan fasilitas yang nyaman dan tertata dengan baik harus disiapkan, hal ini untuk merespon dengan cepat permintaan informasi dan keberatan atas  informasi publik baik langsung maupun lewat media. “Dan lebih penting yakni menyiapkan petugas yang berdedikasi dan siap melayani.Melakukan pengawasan internal dan evaluasi kinerja pelaksana sehingga apa yang menjadi motto Kominfo yakni,Komunikasi Lancar Informasi Benar dapat dicapai,” tutup Egam.(mg3/mon77).

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.