ADV2

Diskominfo dan Jurnalis Boltim Pererat Silaturahmi

Bagikan Artikel Ini:

 

Udel Simbala SPd

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Perayaan Idul Fitri menjadi momentum mempererat talisilaturahmi. Tanpa kecuali, pimpinan dan staf Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Boltim dengan para jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Boltim. Sejak hari ke tiga lebaran, saling mengunjungi dari rumah ke rumah saling bermaaf-maafan, yang sudah menjadi tradisi setiap lebaran.

Pada lebaran ini, para wartawan berkunjung ke rumah Sekertaris Diskominfo, Udel Simbala, di Desa Bilalang Dua, Kotamobagu Utara. Kemudian berkunjung ke rumah Kepala Diskominfo, Hamdi Egam, di Kelurahan Motoboy Besar, Kotamobagu Timur. Kegiatan Open House di rumah Kepala Diskominfo dirangkaikan dengan vestifal Binarundak ini turut dihadiri Wakil Bupati Drs Rusdi Gumalangit.

“Setiap hamba tidak akan lepas dari dosa, baik dosa antara dirinya dengan sang Kholiq Allah SWT dan dosa terhadap sesama manuasia, maka dihari lebaran yang fitri ini, mengharuskan kita untuk meminta maaf kepada saudara-saudara kita umat manusia dimuka bumi ini, ” tutur Randi Manangin dan Sandy Bawoel, mewakili Forum Wartawan Boltim.

Sementara itu Sekretaris Dinas Kominfo Boltim, Udel Simbala SPd berharap jalinan silaturahmi yang terus dipererat saat ini akan bisa berimplikasi positif terhadap pemerintah. “Mereka para jurnalis adalah mitra kerja pemerintah, dimana dengan kehadiran mereka tentunya kami berharap program pemerintah kedepan akan lebih tersosialisasi dengan baik,” tuturnya. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.