Dua Orang Mantan Kabag Humas Duduki Posisi Strategis di Dinas Kominfo Boltim

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekretaris Dinas Kominfo Boltim Udel Simbala saat dilantik bersama sejumlah pejabat pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Penyegaran pemerintahan di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur kembali dilakukan di awal tahun 2018. Ini menyusul dengan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada ratusan pejabat eselon II, III dan IV oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH, Rabu (03/01/2018).

Menariknya, dalam penyegaran jabatan sebagaimana diatur dalam peraturan pemerintah (PP) nomor 11 tahun 2017, tentang pengangkatan dan pengambilan sumpah jabatan itu, digelar di Aula lantai III Kantor Bupati, dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Rusdi Gumalangit, serta Sekertaris Daerah Muhammad Assagaf itu, terdapat dua orang mantan Kepala Bagian Humas, yang mendapatkan posisi strategis di DInas Kominfo Kabupaten Boltim, mereka adalah Hamdi Egam yang dipercayakan menjadi Kepala Dinas Kominfo Boltim, dan Udel Simbala yang diamanahkan untuk menduduki jabatan sebagai Sekretaris Dinas Kominfo Boltim.

“Terima kasih kepada Bupati yang telah mempercayakan jabatan ini kepada saya. Semoga, ini bisa dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ujar Udel.

Sehan dalam sambutannya, meminta kepada para pejabat yang baru dilantik untuk bisa melaksanakan tugas sesuai dengan tugas fungsi pokok masing-masing. “Harapan saya, kita bisa segera bersinergi dan menjalankan roda pemerintahan dengan maksimal,” ucap Sehan.

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.