Gelar 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Papar Kemajuan Bolmong Timur

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Gelar 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Papar Kemajuan Bolmong Timur

Bupati dan Wakil Bupati bersama Ketua TP-PKK Boltim saat memotong tumpeng dalam syukuran 3 tahun kepemimpinan Sehan Landjar – Rusdi Gumalangit

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Salim Landjar SH, Sabtu (16/2/2019) siang tadi menggelar syukuran sekaligus refleksi 3 tahun kepemimpinan Sehan Landjar – Rusdi Gumalangit. Acara yang digelar di aula Rumah Dinas Bupati Boltim tersebut dihadiri oleh ribuan masyarakat, bersama dengan seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Gelar 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Papar Kemajuan Bolmong Timur

Bupati Boltim saat menyuapi Wakil Bupati dalam syukuran 3 tahun kepemimpinan Sehan Landjar – Rusdi Gumalangit

Dalam sambutannya ketika gelar 3 tahun kepemimpinan Bupati papar kemajuan Bolmong Timur dari segala aspek, baik itu ekonomi, pendidikan dan juga kesejahteraan sosial masyarakat. “Ketika saya dilantik pertama kali,hanya ada 187 lulusan sarjana, dan kebanyakan adalah sarjana pendidikan, tanpa ada lulusan s2 atau magister. Untuk ekonomi dri 97,2 persen menjadi 35,2 persen, luar biasa lompatannya. itu dari data Badan Pusat Statistik,” ucap Sehan.

Gelar 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Papar Kemajuan Bolmong Timur

Bupati Boltim saat memberikan sambutan dalam refleksi 3 tahun kepemimpinan Sehan Lanjdar – Rusdi Gumalangit

Sehan menambahkan, tingkat kemiskinan di Boltim ketika dirinya mulai memimpin daerah itu cukup tinggi. Dimana, hal tersebut menurutnya kebanyakan berada pada tingkat hunian warga yang masih cukup kurang. “Makanya, saya bersama dengan Wakil Bupati membuat sejumlah program yang cukup radikal, untuk meningkatkan hal tersebut. Tentunya dengan berbagai macam terobosan,” tambahnya.

Gelar 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Papar Kemajuan Bolmong Timur

Sekda Boltim saat memotong tumpeng dalam syukuran 3 tahun kepemimpinan Sehan Landjar – Rusdi Gumalangit

Kedepan, Sehan mengatakan pihaknya akan terus menekan angka kemiskinan di daerah itu, hingga menyentuh angka 4 persen. “Saya hanya ingin ketika saya menngakhiri masa kepemimpinan ini di periode kedua, masyarakat melepas saya dengan tangisan haru, dan juga kebahagiaan atas meningkatnya taraf hidup mereka,” tuturnya. (advetorial/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.