GOLKAR BOLTIM Belum Tentukan Sikap Untuk Musdalub

Bagikan Artikel Ini:

 

Sumardiah ‘Lengserkan’ Sehan Dari Kursi Pimpinan DPRD

Sumardia Modeong

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Meski isu Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Provinsi Sulut terus bergulir kencang, namun hingga saat ini, jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Boltim rupanya belum bisa mengambil sikap terkait dengan pelaksanaan Muadalub tersebut. Hal ini tercermin dari pernyataan Ketua DPD II Golkar Boltim, Sumardiah Modeong yang mengaku kalau pihaknya belum menentukan sikap terkait dukungan terhadap calon yang akan maju pada Musdalub DPD I Partai Golkar Sulut‎.
“Saya sudah mendengar akan ada Musdalub, namun saya belum tau kapan pelaksanaanya karena saya belum mendapat surat secara resmi, namun begitu kita tetap mendukung Musdalub yang akan dilaksanakan oleh DPP Golkar tersebut,” ujar Sumardiah.
Namun demikian, Sumardiah yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua Dekab Boltim ini mengatakan, pihaknya siap mengamankan keputusan dari DPP Golkar pada Musdalub nanti. “Kita belum tentukan sikap karena kita belum tau siapa saja yang akan maju bertarung di Musdalub, namun kita sudah mendengar nama ibu Cristian Tety Paruntu (CEP) yang akan maju nanti,” tutup Sumardiah.(mg3/Mon77).

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.