Halal bi Halal KAHMI BMR Besok Bakal Dihadiri Gubernur Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua KAHMI Boltim Robi Mamonto

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sabtu (29/06/2019) besok, direncanakan akan menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1440 Hijiriah, di Ruang Kinalang Lantai II Hotel Sutan Raja Kota Kotamobagu,
Hal ini diutarakan Koordinator Presidium KAHMI Boltim, Robbi Mamonto, Jumat (28/06/2019). Kepala BKPSDM Boltim ini mengatakan, momentum Halal Bihalal tahun ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi para alumni HMI yang tersebar di lima daerah se-Bolmong Raya. “Kita bisa bernostalgia tentang masa ber-HMI di masa lalu sembari mempertemukan semua generasi yang ada,” tuturnya.
Ia menjelaskan dalam acara ini tidak hanya sekedar menguatkan silaturahmi tetapi juga merupakan ajang untuk saling bertukar pikiran dan ide guna membangun daerah. Karena, Alumni HMI terdiri dari berbagai macam profesi yang tentunya memiliki pola pikir dan ide yang dapat berguna bagi daerah khususnya Bolmong Raya. “KAHMI merupakan satu organisasi besar, tentunya harus memberikan peran dan kontribusi bagi kemajuan daerah melalui ide dan pemikiran bahkan kritik membangun dalam pembangunan daerah,” ujarnya.
Masih menurut Robbi, selain bersilaturahmi acara tersebut juga bakal dihadiri sejumlah alumni lintas profesi di BMR. “Informasi yang saya peroleh, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena serta Sekda Bolmut Asripan Nani juga bakal menghadiri rembuk akbar nanti,” ungkapnya.
Ketua Panitia, Abdul Haris Mokoginta, mengatakan, mengenai persiapan pelaksanaan saat ini sudah hampir rampung dan undangan sudah disebar ke alumni dan sejumlah pengurus Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Kota di BMR. Selain itu juga mengundang sejumlah pengurus HMI Cabang Bolmong Raya serta Badko HMI Sulut Gorontalo serta sejumlah tamu undangan lainnya, seperti Gubernur Sulut Olly Dondokambey dijadwalkan bakal hadir. “Tujuan kegiatan ini tentunya, sebagai wadah informasi dan komunikasi dengan mempererat silaturahmi diantara keluarga besar KAHMI BMR,” tandasnya. (*mg3)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.