Ini Pesan Bupati Boltim Kepada 27 Pasukan Pengibar Bendera

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Boltim saat menyampaikan sambutan pada pengukuhan Paskibra tadi malam

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur sehan Landjar SH berharap agar puluhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang telah dikukuhkan olehnya, bisa menjalankan tugas dengan maksimal saat peringatan detik-detik Proklamasi Sabtu (17/08/2019) besok.

Hal itu dikatakan Sehan dalam sambutannya usai melantik dan mengukuhkan 27 Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di daerah itu, Kamis (15/08/2019) tadi malam. “Saya berharap, usaha dan latihan yang telah dijalani selama ini oleh adik-adik sekalian bisa dimaksimalkan saat menjalankan tugas nanti, ketika upacara peringatan detik-detik Proklamasi,” ucap Sehan.

Sehan pun dalam kesempatan itu tidak lupa memberikan selamat kepada para putra putri Boltim, yang berkesempatan serta lolos dalam seleksi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tahun ini di daerah tersebut. “Menjalankan tugas sebagai Pakibra adalah hal yang mulia. Tentu selaku pemerintah kami mengucapkan banyak Selamat, dan semoga nilai-nilai patriotisme bisa terus tumbung dalam jiwa kita sekalian,” tambahnya.

Sehan pun dalam kesempatan itu, meminta agar para Paskibra yang akan bertugas untuk menyiapkan diri dengan baik, terutama kondisi fisik dan mental, guna memaksimalkan tugas mereka pada saat upacara detik-detik proklamasi dan juga penurunan bendera pada 17 Agustus 2019 nanti.

Acara pelantikan dan pengukuhan yang digelar di aula Kantor Bupati Boltim tersebut dihadiri juga oleh Wakil Bupati Boltim, Drs Rusdi Gumalangit, Sekda BoltimIr Muhammad Assagaf, jajaran Kepala SKPd, pelatih, dan juga orang tua Paskibra. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.