ADV2

Ini Pesan Wabup Boltim Kepada Pejabat Sangadi Modayag II

Bagikan Artikel Ini:

 

Wabup Boltim

Wabup Boltim saat melantik Pejabat Sangadi Modayag II

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur Drs Rusdi Gumalangit, Rabu (06/11/2019) siang tadi, melantik dengan resmi pejabat Sangadi Desa Modayag II, yakni Mardianti Matfiqi.

Dalam kesempatan tersebut, selain memberikan ucapan selamat kepada pejabat Sangadi yang baru dilantik, Wabup berpesan agar Mardianti agar memaksimalkan kerja-kerja selaku Kepala Desa, di wilayahnya. “Pelayanan kepada masyarakat harus tetap dimaksimalkan, dan disamaratakan. Selain itu Sangadi juga harus bisa menerima kritik dan saran yang membangun dari masyarakat, serta menciptakan konsep pelayan prima pada pemerintah desa dan masyarakat,” ucap Rusdi.

Rusdi pun meminta, usai dilantik sebagai Sangadi, Mardianti segera melakukan komunikasi dan kordinasi dengan seluruh lembaga yang ada di desa tersebut, guna menjaga stabilitas jalannya roda pemerintahan di desa. “Pemerintah Desa merupakan perpanjangan tangan dari Pemerintah Daerah, yang tentunya diperlukan kordinasi seluruh stakeholder guna memaksimalkan tugas-tugas pelayanan ke masyarakat,” tambahnya.

Prosesi pelantikan itu sendiri turut dihadiri oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan Dan Kesra Hariono Sugeha, SH, Kepala Dinas PMD Uyun K. Pangalima, S.Pd, Kabag Hukum Hendra Tangel, SH, Kabag Tapem Ihklas Pasambuna, S.Stp, Camat Modayag Sukaryanto Sudikromo, S.Pd, Wakapolsek  Modayag Iptu. I Ketut Wiyasa. (mg3/mon77)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.