ADV2

Investor Mulai Lirik Wisata Bawah Laut Boltim

Bagikan Artikel Ini:

 

 

Rizky Lamaluta

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Keindahan bawah laut Boltim, ternyata mendapat perhatian dari investor pariwisata, terbukti pada tanggal 3-7 September 2017 nanti, Kabupaten Boltim akan dikunjungi tamu istimewa dari dunia pariwisata.

Hal ini dikatakan langsung Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Boltim, Riski Lamaluta, Minggu (03/09/2017) kemarin. “Kita akan kedatangam tamu dari dunia pariwisata yakni Paquita Wijaya merupakan Event Organizer (EO) yang bergerak di bidang Sport Tourisme di komandani Wisnu Wardhana tak lain adalah atlet renang indonesia,” ujar Lamaluta.

Lanjut Lamaluta mengatakan, para tamu tersebut, akan meninjau beberapa Spot Diving di wilayah Boltim. “Akan mengunjungi Danau Mooat, sekaligus melihat potensi untuk dibangun sarana perhotelan juga akan melakukan survei lokasi untuk ajang sport tourisme, seperti turnamen bersepeda, lari lintas alam dan dragon boat di danau mooat,” jelasnya.

Lebih lanjut mantan Kabag Humas Boltim ini mengatakan, kedatangan para EO ini sebagai tindak lanjut dari pertemuan beberapa waktu lalu di Jakarta, dimana dalam pertemuan tersebut para investor tersebut sangat serius untuk membangun dunia pariwisata di Boltim “Program Disparbud boltim adalah membangun industri pariwisata bukan hanya sekedar tempat pesiar. Ini akan berpengaruh langsung terhadap PDRB dan peningktan kesejahteraan masyarakat boltim. Perlu diketahui bahwa disparbud itu harus banyak ide dan konsep,” tutup Lamaluta.(mg3/Mon).

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.