ADV2

Kendaraan Dinas Yang Dipakai Legislator Boltim Mulai Ditarik

Bagikan Artikel Ini:

 

Priyamos SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM –Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, satu persatu mulai menarik Mobil Dinas (Mobnas) yang dipinjam pakaikan kepada anggota Dewan Kabupaten (Dekab) Boltim.

Hal ini dibenarkan Sekretaris Dekab (Sekwan) Priyamos SH MM, saat dikonfirmasi, Kamis (07/09/2017) kemarin. “Iya benar, sudah ada tujuh dari total 13 unit kendaraan yang kita tarik dari anggota dewan di luar mobnas untuk pimpinan dewan,” ujar Priyamos.

Priyamos mengatakan, pihaknya juga akan menarik Mobnas Toyota Inova DB 2003 N, yang saat ini masi di tahan mantan Ketua Dekab Boltim Sumardiah Modeong. “Mobil itu pinjam pakai juga dari Pemkab Boltim untuk ibu Sumardiah, jadi tetap akan ditarik, karena saat ini yang bersangkutan juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dekab Boltim dan mendapatkan juga fasilitas mobnas, jadi untuk mobnas yang lama harus dikembalikan,” tegasnya.

Priyamos menjelaskan, penarikan Mobnas tersebut dilakukan karena para legislator Boltim ini sudah mendapat kenaikan gaji. “Termasuk mendapat tunjangan transportasi, sehingga tidak diperbolehkan lagi menggunakan mobnas terkacuali pimpinan dewan,” ungkapnya.

(mg3/Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.