Ketua BPK RI Diagendakan Kunjungi Danau Moaat

Bagikan Artikel Ini:
Ketua BPK RI Diagendakan Kunjungi Danau Moaat

Danau Moaat

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM — Pesona Danau Moaat rupanya menarik minat sejumlah kalangan, termasuk beberapa pejabat di pemerintahan pusat, ini terbukti dengan kehadiran Ketua BPK RI diagendakan kunjungi Danau Moaat Selasa (26/07) hari ini,
Terinformasi kunjungan pertama kali Ketua BPK RI Harry Azhar Asiz tersebut, sekaligus melihat potensi alam yang ada di Boltim.  Sehingga Danau Mooat menjadi lokasi utama orang nomor satu di BPK tersebut untuk dikunjungi.
“Rencananya hari ini (kemarin), Ketua BPK menyambangi Boltim. Namun karena masih ada urusan lebih penting sehingga ditunda esok (hari ini),” terang Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim Hamdi Egam.
Camat Modayag Uyun K Pangalima menuturkan, Ketua BPK akan disambut langsung Wakil Bupati (Wabup) Boltim Rusdi Gumalangit beserta seluruh kepala SKPD dan aparat desa se – Boltim “Nanti ada acara tambahan yang akan digelar bersama Anggota DPR RI asal BMR Aditya Didi Moha di perkebunan pribadi yang terletak di sekitar Danau Mooat,” tuturnya. (Mon77)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.