ADV2

Ketua TP-PKK Boltim Buka Kegiatan Orientasi P2KP

Bagikan Artikel Ini:
Ketua TP PKK Boltim saat memberikan sambutan dalam kegiatan orientasi P2KP siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolaangg Mongondow Timur Nursiwin Landjar Dunggio Jumat (23/08/2019) siang tadi membuka dengan resmi kegiatan orientasi  Percepatan Penganekaragaman Konsumsi Pangan (P2KP) di Kecamatan Tutuyan.

Dalam sambutannya, Nursiwin mengatakan kalau Percepatan Penganekaragaman Konsumsi Pangan (P2KP) merupakan salah satu upaya serta pilar dalam ewujudkan ketahanan pangan keluarga. “Program P2KP ini merupakan pilar utama dalam mewujudkan ketahanan pangan keluarga, agar seluruh gizi bisa mencukupi di tengah-tengah masyarakat,” ucap Nursiwin.

Nursiwin juga mengatakan program P2KP sendiri suda dijalankan oleh Pemkab Bolaang Mongondow Timur selama beberapa tahun belakangan. Dimana, hal ini masih kata Nursiwin dilakukan dalam rangka menjaga keseimbangan konsumsi pangan di tengah-tengah masyarakat. “Salah satu tolak ukur untuk melihat ini adalah dengan tingkat Pola Pangan Harapan (PPH) masyarakat, denansegala jenis dari pangan yang dikunsumsi oleh warga,” tambahnya.

Nursiwin berharap kegiatan itu bisa terus memperkuat program P2KP di tengah-tengah masyarakat, terlebih peran serta ibu rumah tangga dalam mencukupi kebutuhan pangan di tengah-tengah keluarga. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.