Nursiwin Dunggio Ikuti gladi Resik Untuk Pelantikan Aleg Provinsi Sulut

Bagikan Artikel Ini:
Nursiwin Dunggio saat mengikuti gladi resik pelantikan anggota DPRD Sulut

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM –  Ketua TP-PKK Boltim Ny Nursiwin Yunus Dunggio atau akrab disapa Umi Siwin mengikuti gladi resik pelantikan anggota legislatif di gedung DPRD Provinsi Sulut, Jumat, 6 September 2019. Ia adalah salah satu dari 45 anggota DPRD Sulut terpilih periode 2019-2024, dari Partai Amanat Nasional (PAN) daerah pemilihan Bolaang Mongondow Raya.

“Hari ini ada latihan jelang pelantikan hari Senin 9 September,” kata Umi Siwin sapaan akrabnya, usai mengikuti gladi resik yang dipimpin Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw.

Umi Siwin mengatakan keluarganya juga telah mendapatkan undangan untuk mengikuti prosesi pelantikan lusa. Namun, kata dia, hanya beberapa anggota keluarga  saja yang bisa masuk untuk melihat pelantikan karena keterbatasan tempat. “Banyak yang mau hadir, tapi tempat terbatas,” ujarnya.

Dia mengaku setelah dilantik bakal langsung bekerja dan fokus ke semua konstituen yang telah didatanginya. “Sebisa mungkin saya akan mengemban amanah rakyat dengan penuh tanggung jawab,” pungkasnya. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.