Pagi Tadi, Warga Motongkad Dirampok Di Ruas Jalan Atoga

Bagikan Artikel Ini:
Pagi Tadi, Warga Motongkad Dirampok Di Ruas Jalan Atoga

Korban saat melapor di kantor kepolisian

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Nasib naas menimpa Harun Djaman (44), Jumat (10/02/2017) pagi tadi. warga Desa Matongkad Tengah tersebut dirampok oleh seseorang tak dikenal di ruas jalan Atoga menuju Modayag, sekitar pukul 08.00 WITA pagi tadi. Dari penuturan Harun perampokan itu terjadi saat dirinya tengah mengendarai motor menuju Modayag. “Saat itu pelaku mencegat saya dengan alasan untuk menumpang menuju perkebunan Modayag,” ucap Harun.

Harun mengatakan, begitu sampai di perkebunan Modayag, pelaku lantas meminta dirinya menghentikan kendaraan sembari turun. “Saat itu saya sadar bahwa uang sebesar Rp4,5 juta dalam tas saya sudah tidak ada. Sesaat kemudian saya lantas mengejar pelaku,” tambahnya.

Malangnya, begitu Harun mencoba untuk mengejar pelaku, ternyata telah ada dua orang yang diduga teman pelaku meghadang dirinya. “Mereka dua orang itu menghunuskan parang ke saya, lantas mencoba memotong saya. Beruntung saya saat itu hanya memakai helm,” paparnya.

Tidak mau tinggal diam, Harun pun mengatakan dirinya langsung berteriak meminta pertolongan warga sekitar. Namun sayangnya, para pelaku langsung lari dan menghilang ke tengah hutan. “Saya masih sempat mengenali wajah para pelaku tersebut,” tambahnya. (Mon77)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.