Pembahasan APBD Perubahan Boltim Mulai Dipacu

Bagikan Artikel Ini:
Priyamos SH MM

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Kabupaten Boltim akan dipacu sejak Senin (12/08/2019) hari ini oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Hal itu dikatakan oleh Sekretaris DPRD Boltim Priyamos SH MM, yang menyebut kalau pihaknya akan memulai pembahasan anggaran bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait, pada hari ini. “Iya, sesuai rencana untuk pembahasan anggaran akan mulai dilaksanakan besok (hari ini, red), kita pacu hingga malam hari, jika sudah selesai langsung kita tetapkan lewat sidang paripurna,” ungkap Priyamos,

Priyamos mengatakan, masa jabatan anggota DPRD Boltim periode 2014-2019 tak lama lagi akan berakhir, sehingga proses pembahasan diupayakan selesai secepatnya. “Namun, DPRD akan teliti dalam melihat anggaran yang disodorkan masing-masing satuan kerja, terutama program yang menyentuh langsung ke masyarakat. Sehingga diharapkan kepada rekan-rekan kepala SKPD agar koperatif dalam proses pembahasan nanti,” tutup Priyamos.(mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.