Pemkab Boltim Akan Putuskan Kerja Sama Dengan Hotel Sutan Raja Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekda Bolmong Timur, Ir Muhammad Assagaf

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM –  Sekertaris Kabupaten (Sekab) Boltim, Muhammad Assegaf, mengaku kecewa dengan ulah pihak Hotel Sutan Raja Kotamobagu yang telah membuat Bupati Sehan Landjar tidak nyaman saat menginap di hotel milik DL Sitorus tersebut.

Assegaf mengatakan bahwa kunjungan Bupati Sehan Landjar ke hotel tersebut dalam rangka tugas daerah untuk membuka kegiatan sosialisasi dari Badan Kesbangpol Boltim yang dilaksanakan di Sutan Raja selama dua hari.

“Tentunya ini sangat disayangkan, seharusnya pihak hotel memberikan kenyamanan kepada kepala daerah ketika menginap di hotel tersebut bukan sebaliknya,” ujarnya.

Lanjut Assegaf mengatakan jika alasan pemasangan monitor CCTV untuk keamanan hotel itu tidak masalah, namun jika sudah menggangu privasi seseorang tentunya ini tidak boleh dibiarkan.

“Ini peristiwa ini, bukan hanya bupati yang kecewa tetapi kita juga sebagai ASN boltim juga ikut kecewa,” ungkapnya.

Assegaf mengaku dengan adanya peristiwa ini, maka pihaknya tidak akan lagi melakukan kerja sama dengan pihak Sutan Raja. “Bisa saja kita tidak akan lagi menjalin hubungan dengan Sutan Raja, termasuk seluruh jika ada kegiatanm SKPD tak akan lagi digelar di Sutan Raja,” tutup Assegaf.(mg3/Mon77).

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.