Penyandang Disabilitas di Boltim Bakal Terima Bantuan Sembako

Bagikan Artikel Ini:
Kepala Dinsos Boltim, Rudi S Malah

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Sekitar 100 penyandang disabilitas di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, dalam waktu dekat akan segera menerima bantuan berupa paket Sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Boltim.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Boltim, Rudi S Malah kepada awak media, seraya mengatakan kalau penyaluran bantuan tersebut akan disalurkan pecan ini juga. “SKnya akan segera kita tanda tangani, kemudian bantuan tersebut akan kita salurkan bagi para penyandang disabilitas,” ucap Rudi.

Rudi berharap agar bantuan tersebut bisa bermanfaat, serta dipergunakan sebaik-baiknya oleh para penerima. “Ini juga sebagai bagian dari upaya untuk menekan angka kemiskinan di daerah ini. Tentu harapan kami bantuan tersebut bisa dipergunakan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Bidang (Kabid) Rehabilitasi Sosial Lam Sumendap mengatakan, kalau bantuan bagi 100 orang penyandang disailitas tersebut dianggarkan sebesar Rp150 juta. “Bantuannya sudah dipaketkan dengan berisi beras 50kilogram, gula putih 5kilogram, susu 1 dos, dan juga minyak kelapa 5 liter,” imbuhnya. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.