ADV2

Pesan Bupati Sehan Dalam Pembukaan Jumbara ke IX: Jaga Silaturahmi

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Boltim saat memimpin pembukaan kegiatan Jumbara TP-PKK ke IX pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH, Senin (14/10/2019) pagi tadi membuka dengan resmi pelaksanaan kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) ke XI yang digelar oleh TP – PKK Kabupaten Bolmong Timur, di Lapangan Desa Togid Kecamatan Tutuyan.

Dalam kesempatan tersebut, Sehan berpesan kepada seluruh peserta yang berasal dari seluruh Pemerintah Desa di daerah itu, untuk terus mempererat silaturahmi, guna menunjang proses pembangunan daerah kedepan. “Kegiatan Jumbara ke IX tahun 2019 untuk mempererat tali silaturahim antar sesame, sehingga lewat kegiatan ini juga akan ikut memupuk rasa persaudaraan di hati kita masing-masing,” ucap Sehan.

Sehan pun tidak lupa memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut, ““Selamat berlomba, bukan karena lombanya, tapi silaturahimnya yang terus dijaga. Jadilah orang bermanfaat dari pada orang sukses. Sebab, yang bermanfaat lebih penting dari pada yang sukses,” tambahnya.

Dilain pihak dirinya menegaskan kalau pelaksanaan kegiatan Jumbara ke IX yang menjadi agenda tahunan TP-PKK Boltim, sedikit banyak telah ikut mendorong kemajuan daerah dari sisi perekonomian. “Kegiatan ini berdampak baik terhadap perekonomian daerah. Buktinya, angka kemiskinan dan pengangguran di Boltim menurun,” tuturnya.

Kegiatan yang akan berlangsung hingga Jumat 18 Oktober 2019 mendatang itu, dihadiri juga oleh Ketua TP-PKK Nursiwin Landjar Dunggio, Wakil Bupati Rusdi Gumalangit, Wakil Ketua TP-PKK Titiek S Mamonto, Ketua DPRD Fuad Landjar, Sekda Oskar Manoppo dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Rosita Pobela. (mg3/mon77)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.