PWI Boltim FC Raih Ranking 4 di Press Futsal Competition Manado

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua PWI Boltim Edmon Mamonto saat menerima trophy dari Walikota Manado

BERITATOTABUAN.COM, MANADO – Tim PWI Boltim Football Club (FC) tampil memukau dalam laga kejuaraan Press Futsal Compitition Road To Manado Fiesta 2019 piala Walikota Manado. Meski hanya bisa meraih rangking 4 dalam kejuaraaan tersebut, namun Ketua PWI Boltim Edmon Mamonto mengaku bangga atas prestasi tersebut. “Awalnya kita hanya ingin meramaikan pertandingan ini, sebab yang mengikuti kejuaraan adalah teman teman pers se Sulut. Tapi dalam pertandingan awal kita berhasil mengumpulkan poin, dan akhirnya mengantarkan tim ini ke babak semi final,” ucap Edmon.
Edmon pun mengatakan tidak ada persiapan lebih oleh tim mereka untuk mengikuti kompetisi tersebut. “Kita hanya berbekal semangat saja, serta soliditas dari pemain dan pengurus PWI Boltim,” tambah Manager PWI Boltim FC tersebut.
Sementara itu, pelatih tim PWI Boltim FC Gerry Lianga dalam kesempatan itu menambahkan kalau tim yang dilatihnya harus puas menempati rangking ke 4, setelah kalah melawan NKRI FC yang berasal dari Kotamobagu. “Setidaknya kami telah mencoba memaksimalkan permainan, sampai ke babak adu penalty. Tapi yang namanya permainan tentu kita harus sportif dan menerima hasil pertandingan ini,” imbuh Gerry.
Gerry pun mengatakan hasil rangking 4 tersebut akan dijadikan semangat oleh mereka, dalam memgikuti kompetisi berikutnya. “Ini tentu menjadi motivasi kami. Sebab, nanti di kepemimpinan Ketua Edmon Mamonto kami berhasil menembus sampe ke babak semi final, meski harus membawa pulang rangking 4 dalam kejuaraan kali ini,” jelasnya.
Diketahui sebelumnya PWI Boltim FC sudah sempat mengikuti kompetisi pada tahun 2017 lalu. Dimana kala itu PWI Boltim FC harus hanya bisa sampai di babak penyisihan serta harus mengakui ketangguhan tim lawan. Di tahun 2019 ini, pada era kepemimpinan Edmon Mamonto selaku Ketua PWI Boltim, tim tersebut kembali bangkit dan mampu menembus babak final di kejuaraan Futsal Competition dalam memperebutkan piala Walikota Manado. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.