Rapat Banmus DPRD Boltim Susun Agenda Kerja di Bulan Maret

Bagikan Artikel Ini:

 

Rapat Banmus DPRD Boltim Susun Agenda Kerja di Bulan Maret

Priyamos SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Sejumlah agenda kerja di lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongonow Timur (Bolmong Timur) untuk bulan Maret tahun 2019 ini mulai disusun dan dibahas oleh lembaga legislatif tersebut. Hal ini tercermin dari pernyataan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Priyamoh SH kepada sejumlah awak media, seraya mengatakan kalau pihaknya telah menggelar rapat Badan Musyawarah (Banmus) yang dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bolmong Timur yang masuk dalam anggota Banmus, serta dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Timur Marsaoleh Mamonto. “Banmus tersebut digelar untuk memutuskan dan menyepakati agenda-agenda DPRD Bolmong Timur untuk bulan ini,” ucap Priyamos.

Sejumlah agenda yang akan dituntaskan, dan telah disepakati serta diputuskan dalam rapat banmus, untuk dikerjakan pada bulan Maret ini menurut Priyamos terdapat 3 agenda utama. “Ada pembahasan sejumlah Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda), paripurna hasil reses yang telah dilakukan oleh anggota DPRD, dan juga kunjungan kerja di sejumlah desa,” tambahnya.

Priyamos pun mengatakan nantinya, proses berjalannya agenda kerja tersebut akan terus dilakukan mereka, sebagai bentuk untuk memaksimalkan tugas pokok dan fungsi lembaga DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, khsusunya dalam hal pelayanan, pengawasan dan pembuatan regulasi di daerah. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.