Sambut HARI KESATUAN GERAK PKK, Boltim Siapkan Sejumlah Lomba

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua TP-PKK Boltim ysai memimpin rapat dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak PKK siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM– Tim Penggerak PKK Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar rapat pembahasan menyongsong peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46 tahun di Sekretariat PKK, Selasa (27/06/2018).

Rapat dipimpim Ketua PKK Boltim Ny Nursiwin Landjar Dunggio, menghasilkan beberapa agenda penting. Diantaranya, mengikuti lomba pola asuh anak dan remaja yang bekerja sama dengan Dinas Pemerdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. “Selain itu, ada beberapa lomba juga. Sehingga perlu ada kerjasama antar anggota untum menyukseskan lomba-lomba sudah diagendakan,” terang Ketua PKK Boltim, kemarin.

Ia mengatakan, selain lomba yang melibatkan masyarakat, PKK juga menggelar menyangkut administrasi dan data-data kegiatan pokja 1, 2, 3 dan data umum PKK. “Juga ada lomba UP2K PKK (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga) PKK bekerjasama dengan Disperindakop dan DPMD Boltim,” kata Dunggio.

Disamping itu, jelasnya, ada lomba pemanfaatan tanah pekarangan bekerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan, serta lomba gerak tanam cabai yang diprakaai Di Pertanian Boltim. “Nantinya perlombaan dinilai dengan 2 kategori. Kemudian kegiatan dikirim selambat-lambatnya minggu pertama April di Kantor PKK Provinsi Sulut. Kedua penilaian fisik dilaksanakan apabila lolos pada penilaian administrasi di tingkat provinsi,” jelasnya. (mg3/Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.