Sekda Bolmong Timur Pimpin Upacara PERINGATAN HUT KORPRI ke 46

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekda Boltim saat memimpin upacara peringatan HUT Korpri ke 46

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM  – Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Muhammad Assegaf, Rabu (29/11/2017) kemarin, memimpin langsung upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke- 46, berlangsung di halaman Kantor Bupati Boltim.

Dalam sambutannya, Assegaf menekankan bahwa wajib hukumnya bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai aturan yang berlaku, serta mengacu pada Tupoksi masing-masing.

“Korpri adalah wadah bagi Pegawai Republik Indonesia, untuk selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara,” kata Assegaf.

Lanjut Assegaf berharap agar setiap anggota Korpri, senantiasa fokus pada intisari dari pelayanan publik yaitu memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. Untuk itu, setiap anggota Korpri haruslah menjadi aset bangsa, yang menjadi bagian dari solusi bangsa, bukan justru menjadi masalah bagi bangsa.

“Artinya teruslah melakukan inovasi agar pelayanan publik bisa lebih mudah dijangkau dan murah bagi masyarakat. Hilangkan berbagai kendala yang dapat mengurangi produktivitas dan menghambat percepatan pembangunan,” ungkapnya. Turut hadir dalam upacara tersebut, unsur Muspida dan para pimpinan SKPD Boltim.(mg3/Mon77).

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.