ADV2

Sekda Oskar Manoppo, Ingatkan Satpol-PP Untuk Bekerja Sesuai Tupoksi

Bagikan Artikel Ini:

 

Oskar Manoppo

Oskar Manoppo

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Sekretaris Daerah (Sekda) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Oskar Manoppo, menghimbau kepada personil Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol-PP) yang bertugas dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, untuk bekerja sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi). “Bekerja sesuai Tupoksi serta disiplin dalam bertugas, jangan pernah melewati kewenangan, serta selalu siap saat dibutuhkan,” ujar Oskar.

Oskar mengingatkan kepada Sat Pol-PP untuk selalu berkoordinadi dengan pimpinan dalam setiap mengambil tindakan. Jika ditemukan adanya pelanggaran displin yang dilakukan PNS, maka segera dilaporkan kepada pimpinan. “Laporkan ke pimpinan, nanti pimpinan yang memberikan sanksi sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan oknum PNS tersebut,” tuturnya.

Sekda menambahkan, keberadaan Pol-PP merupakan ujung tombak pemerintah dalam penegakan Peraturan Daerah (Perda). “Saya juga mengingatkan kepada seluruh PNS Boltim untuk dapat menghargai tugas Pol-PP, apalagi disaat mereka sedang menjalankan tugas dilapangan,” tegas Oskar.(mg3/mon77)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.