ADV2

Sore Ini, 10 Besar Calon Finalis Uyo – Anu Boltim 2019 Diumumkan

Bagikan Artikel Ini:

 

Risky Lamaluta

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Panitia pelaksana pemilihan Uyo – Anu Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) 2019, Kamis (11/07/2019) sore ini, direncanakan akan mengumumkan 10 besar nama-nama putra dan putri terbaik daerah tersebut yang mengikuti seleksi Uyo-Anu Kabupaten Boltim.

“Jika tidak ada halangan, panitia akan umumkan sore ini siapa saja yang masuk 10 besar,” ungkap Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Boltim, Muhammad Riski Lamaluta.

Lanjut Riski yang tak lain merupakan penanggungjawab kegiatan tahunan tersebut mengatakan, terdapat 60 peserta yang mendaftar dalam ajang tersebut. “Seleksi kita lakukan secara ketat untuk menghasilkan putra dan  putri terbail di Kabupaten Boltim,” jelasnya.

Diketahui sebelumnya, sekitar 60 peserta calon Uyo-Anu Botim telah mengikuti proses seleksi dengan menguji sejumlah bahkan maupun pengetahuan mereka. Sebab, menurut Riski, duta para Uyo-Anu Boltim yang akan jadi duta pariwisata daerah tersebut, diharapkan memiliki pengetahuan dan bakat yang mumpuni guna mempromosikan sejumlah ikon pariwisata dan budaya di daerah itu. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.