ADV2

Tingkat Penyelesaian Rekomendasi BPK di Boltim Sudah 77 Persen

Bagikan Artikel Ini:

 

Penyelesaian Rekomendasi BPK

Bupati Boltim saat menghadiri kegiatan penyerahan komimtmen penyelesaian rekomendasi BPK siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM –Tingkat penyelesaian rekomendasi BPK RI di Kabupaten Bolmong Timur saat ini diketahui sudah mencapai 77 persen, dimana dari angka tersebut, daerah dibawah kepemimpinan Bupati Sehan Landjar tersebut, berhasil menempati urusan keempat dari 16 Kabupaten/kota di Sulut, dalam hal tindak lanjut penyelesaian rekomendasi BPK.

“Kami yakin, dengan terus dituntaskannya penyeleseian rekomendasi BPK, serta proses pengelolaan anggaran yang terus dibenahi, Kabupaten Bolmong Timur akan bisa mendapatkan kembali opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kedepan,” ujar Bupati Boltim Sehan Landjar SH, Jumat (18/10/2019) siang tadi, saat menghadiri kegiatan penyerahan komitmen penyelesaian tindak lanjut rekomendasi hasil pemeriksaan, di Kantor BPK RI Perwakilan Sulut.

Sementara itu,  Wakil Gubernur Steven Kandouw berharap kalau acara tersebut, akan menjadi sebuah momentum ke seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota yang ada di Sulut, untuk bisa menuntaskan seluruh temuan dari BPK. “Sehingga kedepan, Pemprov Sulut berharap seluruh Kabupaten/kota bisa mendapatkan opini WTP dari BPK RI,” imbuh Steven. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.