ADV2

Wakil Bupati dan Ketua DPRD Boltim Hadiri Pembukaan TMMD ke 98

Bagikan Artikel Ini:

 

 

Foto bersama usai pelaksanaan upacara pembukaan kegiatan TMMD ke 98

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Drs Rusdi Gumalangit dan Ketua DPRD Boltim Drs Marsaoleh Mamonto, Rabu (05/04/2017) kemarin menghadiri kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 Tahun 2017, di Desa Bilalang III Kabupaten Bolmong.

Kegiatan yang dibuka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili oleh Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung, dihadiri oleh Pandam XII/Merdeka Mayor Jendral TNI Ganip Warsito, MM, Wakapolda Sulut Brigjen Drs Refdy Andri, Msi, Forkopimda, para Komandan Kodim se Sulut, para pejabat sipil TNI dan Polri, tperangkat daerah se BMR, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta seluruh tamu undangan yang hadir.

Ketua DPRD Drs Marsaoleh Mamonto mengatakan, Pemerintah dan DPRD sangat mendukung kagiatan TMMD tersebut. “ Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada TNI yang telah bersinergi Positif dan berkerja keras, dalam memprakarsai kegiatan yang bernilai penting dan strategis ini. dimana kita pahami bersama bahwa TNI sebagai alat pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia, bertugas melaksanakan kebijakan pertahanan negara untuk menegakan kedaultan negara,” ujar Marsaoleh.

Wabup Boltim Drs Rusdi Gumalangit pun mengatakan hal yang sama. Wabup mengungkapkan, kegiatan TMMD mempunyai manfaat yang sangat besar bagi daerah. “Untuk mewujudkan tujuan bersama diperlukan kesatupaduan yang dinamakan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Yang hakikatnya senasib seperjuangan  dengan TNI, rela berkorban dalam membela, menegakan dan mempertahankan NKRI,” tutur Wabup. (mg3/Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.