ADV2

WTP Enam Kali, Bupati Sehan Ungkapkan Pengelolaan Keuangan Boltim Terus Meningkat

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Penyarahan opini WTP untuk Kabupaten Bolmong Timur oleh BPK RI

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya, kepada seluruh pihak yang selama ini telah bekerja keras, hingga Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI, dengan hasil opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk pengelolaan keuangan dan asset daerah Boltim tahun 2018 bisa dicapai.

Penyarahan opini WTP untuk Kabupaten Bolmong Timur oleh BPK RI

Hal tersebut diungkapkan Sehan, usai menerima opini WTP di Gedung BPK RI Perwakilan Sulut, Senin (27/05/2019) siang tadi. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada BPK RI, yang terus membina kami secara berkelanjutan, sehingga opini ini bisa dicapai,” ucap Sehan.

Penyarahan opini WTP untuk Kabupaten Bolmong Timur oleh BPK RI

Sehan pun dalam kesempatan tersebut, tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada jajaran SKPD, dan juga lembaga legislative yang telah ikut berperan dalam penjagaan pengelolaan keuangan pemerintah daerah, hingga bisa memperoleh hasil yang memuaskan. “Untuk SKPD yang telah bekerja keras, serta DPRD yang terus melakukan pengawalan dan pengawasan kami sangat memberikan apresiasi atas hal ini,” tambahnya.

Penyarahan opini WTP untuk Kabupaten Bolmong Timur oleh BPK RI

Sehan mengatakan kalau proses pengelolaan keuangan di daerahnya, setiap tahun terus mengalami peningkatakan, dimana hal ini diperkuat dengan terus naiknya kinerja aparatur pemerintahan, dalam menjaga proses pengelolaan dana di daerah sehingga bisa dimaksimalkan dengan sempurna. “Kedepan tentunya kami akan tetap menjaga komitmen ini untuk terus menyelenggarakan pengelolaan keuangan yang akuntabel dan tranparan di daerah.” Tuturnya. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.