HUT RI ke 75, Merah Putih Dibentangkan di Puncak Passi

Bagikan Artikel Ini:

 

Merah Putih Dibentangkan

Sejumlah personil Satlantas Polres Kotamobagu saat membentangkan bendera merah putih sepanjang 10 meter di Puncak Pomantowan Desa Passi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sejumlah kegiatan untuk merefleksikan nilai-nilai patriotisms serta nasionalisme dilakukan oleh jajaran Polres Kota Kotamobagu. Lihat saja, pada Jumat (14/08/2020) lalu, jajaran Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kota Kotamobagu, dibawah komando langsung AKP Novita Citra M. Restika SIK, menggelar pembentangan bendera merah putih sepanjang 10 meter, yang dilakukan di Puncak Pomantowan Desa Passi, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Pembentangan bendera merah putih sepanjang 10 meter tersebut, ikut melibatkan seluruh personil Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polre Kotamobagu. Dimana, para personil Satlantas Polres Kotamobagu ini, dengan menggunakan ikat kepala dan juga masker berwarna merah dan putih, memegang bendera sepanjang 10 meter tersebut.

Kepala Satlantas Polres Kotamobagu Novita Citra M. Restika SIK mengatakan, kegiatan tersebut digelar mereka untuk membangkitkan jiwa nasionalisme, menjelang peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 75, yang pada tahun ini, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, disebabkan pendemi covid-19 yang masih saja terus dirasakan di Indonesia. “Ini kita lakukan untuk mengobarkan rasa dan jiwa nasionalisme menjelang peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75,” singkat Restika. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.