Pakai Narkoba Jenis Shabu, Oknum ASN dan Polisi Ditangkap Mapolres Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Ditangkap Mapolres Kotamobagu

Barang bukti narkoba jenis shabu yang diamankan oleh Satres Narkoba Polres Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU Citra tidak tebang pilih sebagai lembaga penegak hukum diperlihatkan oleh Mapolres Kotamobagu dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Prasetya Setiadi SIK. Betapa tidak, Rabu (15/01/2020) kemarin, instansi tersebut berhasil melakukan penahanan kepada salah seorang oknum anggota kepolisian yang diduga kuat merupakan pemakai narkoba jenis shabu.

Hal ini tercermin dari rilis yang diterima beritatotabuan.com, dari Kasubag Humas Polres Kotamobagu Iptu Rusman Saleh kepada awak media, “Operasi tangkap tangan tersebut dilakukan kepolisian, setelah menerima laporan dari warga setempat di Kelurahan Gogagoman, yang mencurigai seroang oknum anggota Polri, yang kerap membawa seorang wanita di Lorong Kembang, dan memakai Narkoba jenis shabu,” ungkap Rusman.

Dari laporan tersebut, Rusman mengatakan pihak Mapolres Kotamobagu lewat Kanit Idik Satres Narkoba, melakukan penyelidikan dan pendalaman terhadap informasi itu, dimana ketika dipastikan kebenaran dari informasi tersebut, pihak Mapolres Kotamobagu langsung bergerak ke lokasi. “Penggerebekan terhadap pelaku di Kelurahan Gogagoman RT.VII RW.III Lingkungan II Kecamatan Kotamobagu Barat, dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Noldie Rimporok, dimana dalam penggerebekan tersebut, oknum polisi berinisial NHM sempat melarikan diri, dan yang berhasil diamankan pertama adalah mitranya seorang wanita berinisian INM, yang notabene adalah salah ASN,” jelas Rusman.

Meski sempat melarikan diri, Rusman masih dalam keterangan persnya menambahkan, oknum polisi berinisial NHM tersebut, lantas menyerahkan diri sekira pukul 17.00 WITA, dimana setelah dilakukan penahanan dan tes urine, memastikan kalau oknum polisi tersebut positif sebagai pengguna narkoba jenis shabu. “Dalam penggerebekan itu tim Satres Narkoba menemukan barang bukti berupa 2 Paket Narkotika jenis Shabu, beserta 2 alat hisap (pipet) yang masih ada shabus di dalamnya, serta 2 puncuk senjata jenis air soft gun,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.