Polres Bolmong Seriusi Dugaan Penganiayan Terhadap Amoy

Bagikan Artikel Ini:
AKP Saiful Tamu

AKP Saiful Tamu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Laporan Ramli Hiola alias Amoy kepada Master Limbad, terkait dengan dugaan penganiayaan terhadap dirinya, ternyata cukup diseiusi oleh Polres Bolaang Mongondow. Hal ini tercermin dari pernyataan Kasubag Humas Polres Bolmong, AKP Saiful Tamu kepada beberapa wak media saat bersua dengan kantor Mapolres Bolmong, Kamis (26/05/2016) malam kemarin. “Laporan tersebut sudah kami terima, dan mendapatkan perhatian serius dari pimpinan untuk kita tindak lanjuti,” ujar Saiful.

Dirinya mengatakan Ramli Hiola alias Amoy mendatangi kantor Mapolres Bolmong Rabu (25/05/2016) malam lalu sekitar pukul 21.10 Wita. “Amoy ditemani oleh rekannya yang kita kenal dengan sebutan Endi. Dimana, dalam laporannya dirinya mengadukan soal dugaan penganiayaan yang dialaminya dalam atraksi pesta rakyat dalam rangka HUT Kotamobagu ke 9 di lapangan Sinindian, Senin malam lalu,” jelas Saiful.

Sailful juga mengatakan kalau dalam laporan tersebut, Amoy telah menyerahkan hasil pemeriksaan kesehatan. Dimana, dalam hasil tersebut dirinya mengalami bagian memar di bagian perut. “dalam waktu dekat ini kita akan melakukan penyelidikan terkait dengan kasus tersebut,” tutupnya, (fitra/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.