Sekda Kotamobagu Buka Bimtek Penyusunan LKPJ

Bagikan Artikel Ini:
Sekda Kotamobagu Buka Bimtek Penyusunan LKPJ

Sekda Kotamobagu saat membuka kegiatan Bimtek LKPJ

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses penyusunan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) mendapatkan perhatian khusus dari Pemkot Kotamobagu, ini tercermin dari kehadiran Walikota yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kotamobagu Tahlis Gallang SIP MM, Rabu (25/01/2017) yang secara langsung membuka kegiatan tersebut.

Pada acara yang digelar di aula Kantor Walikota Kotamobagu, Tahlis berharap agar seluruh peserta yang hadir dalam bimbingan teknis tersebut bisa mengikuti seluruh materi yang diberikan dengan seksama. “Bimbingan teknis ini begitu penting. Sebab, dari sini kita bisa mengetahui tata cara penyusunan laporan yang sesuai dengan regulasi yang ada,” ucap Tahlis,

Tahllis pun berharap usai kegiatan bimbingan teknis tersebut para peserta mampu untuk memahami apa yang telah diberikan, serta bisa melakukan penyusunan LKPJ dengan sempurna. “Saya berharap agar penyusunan LKPJ nanti bisa dilakukan sebaik-baiknya. Sebab, ini tolak ukur terhadap proses pengelolaan keuangan dan program pemerintah di tyahun 2016 lalu,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Tahlis juga meminta agar kegiatan tersebut tidak hanya sekedar seremonial belaka. “Namun lebih dari itu, acara ini akan ikut mengasah pengetahuan dalam rangka menyusun LKPJ dan LPPD nanti,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.