Pekan Olahraga Daerah Kotamobagu Diminta Digelar Periodik

Bagikan Artikel Ini:

 

 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meminta agar pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) yang mulai digelar tahun 2017 ini bisa terselenggara secara periodik dan berkelanjutan kedepan. Hal tersebut dikatakan Tatong saat membuka secara langsung Porda Kotamobagu di Lapangan Arruman Kelurahan Motoboi Kecil, Kamis (04/05/2017) pagi tadi.
“Pelaksanaan kegiatan ini sangat positif dalam rangka membina serta menumbuh kembangkan minat dan bakat bidang olahraga di tengah-tengah masyarakat,” ujar Tatong
Tatong pun menambahkan melalui Porda yang digelar secara berkelanjutan akan ditemuka atlet-atlet Kotamobagu yang berbakat dan memiliki talenta guna bersaing dengan daerah luar secara nasional.
“Saya yakin banyak bakat serta prestasi yang bisa diukir kedepan dalam bidang olaharaga ketika kegiatan ini digelar secara periodik. Atlet yang ada di Kotamobagu kami yakin mampu bersaing di tingkat regional maupun nasional kedepan,” tambahnya.
Tidak hahya itu, untuk mendukung pengembangan olahraga di Kotamobagu, Tatong pun mengatakan kalau Pemkot Kotamobagu akan membangun sejumlah fasilitas kedepan. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.