179 Warga Kotamobagu Dipantau Gugus Tugas Penanganan Covid

Bagikan Artikel Ini:

 

Penanganan Covid

Konferensi Pers Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ratusan warga Kota Kotamobagu yang merupakan pelaku perjalanan dari daerah yang terdampak covid-19, mendapatkan pengawasan dari tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Kotamobagu.

Hal itu terungkap dari rilis yang diterima media ini. Dimana, dari rilis tersebut terinformasi kalau ada sekira 179 warga Kotamobagu, yang statusnya saat ini merupakan pelaku perjalanan dalam pemantauan. “Total pelaku perjalanan 3.144 orang, dan pelaku perjalanan dalam pemantauan 179 orang,” demikian yang tertulis dalam rilis atas nama Kepala Dinkes Kotamobagu dr Tanty Korompot sebagai bagian dari tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19.

Dalam rilis itu juga diterangkan, sejauh ini telah ada sekira 8 warga yang terkonfirmasi positif covi-19. “Bebas isolasi dan telah sembuh 23 orang, dan kasus meninggal 2 orang,” tambahnya.

Masih dari rilis tersebut juga diketahui kalau ada sekira 17 warga Kotamobagu yang masuk dalam kategori Kontak Erat Resiko Tinggi (KERT) terkait dengan kasus covid-19 tersebut. “Mari bergotong royong bersama Pemerintah untuk memutus rantai penularan Covid 19 di Kota Kotamobagu. Karena kunci keberhasilan dalam memutus rantai penularan adalah terletak pada komitmen yang kuat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.