ADV2

2 Jabatan Dalam Seleksi JPT Kotamobagu Masih Minim Pelamar

Bagikan Artikel Ini:
Ir Sande Dodo MT

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dua jabatan dalam seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang tengah digulir oleh Pemkot Kotamobagu, hingga saat ini masih minim pelamar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Daerah (sekda) Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT kepada awak media. “Masih ada dua jabatan yang pelamarnya belum memenuhi kuota, yakni Dinas Kesehatan dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR),” ungkap Sande.

Sementara masih kata Sande, untuk 8 jabatan lainnya, yakni Asisten Pemerintahan, Staff Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Sekretaris DPRD, Badan Pengelola Keunganan Daerah (BPKD), Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol-PP dan Damkar), serta Dinas perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperindaker) telah memenuhi batas kuota. “Untuk Disperinaker jumlah pelamarnya 14 orang, sementara jabatan Asisten Pemerintahan, Staff Ahli Bidang Ekonomi dan DLH telah terdaftar 4 orang pelamar di masing-masing instansi tersebut. Untuk jabatan Kepala BPKD dan Sekretaris DPRD sudah terdaftar 5 orang masing-masing instansi, dan untuk DLH juga Satpol-PP dan Damkar sudah ada 6 orang yang mendaftar,” jelasnya.

Meski demikian, Sande mengatakan nantinya Panitia Seleksi akan kembali melakukan pemeriksan dan verifikasi terhadap berkas seluruh pelamar yang telah dimasukkan, untuk kemudian diumumkan siapa saja yang memenuhi criteria administrasi. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.