28 Oktober Walikota Cup Bakal Digelar

Bagikan Artikel Ini:

 

Adri Mokoagow

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kotamobagu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), rencana menggelar turnamen Walikota Cup ke 3 tahun 2018 ini. Menurut Kepala Bidang Olahraga, Adri Mokoagow, kegiatan tersebut dalam proses persiapan karena masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, namun panitia telah terbentuk.

“Panitianya sudah terbentuk tetapi untuk teknis dan tempat kegiatan sepak bola kita masih menunggu instruksi dari Walikota, jadi teknis dan finalnya kita akan rapatkan lagi nanti namun rencana kegiatan akan di buka 28 Oktober 2018,” ujarnya, kepada media beritatotabuan.com, diruang kerjanya, Senin (08/10/2018).

Tanggal pembukaan turnamen itu kata Adri, akan bersamaan dengan hari Sumpah Pemuda karena itu pembukaan akan digelar pada hari tersebut.

Dijelaskannya, turnamen tersebut terbuka untuk se Sulawesi Utara dan tidak menutup kemungkinan sebanyak 18 tim sepak bola yang akan mengikuti pertandingan. “Ini kan yang akan digelar Walikota Cup yang ke 3, nah dari hasil Walikota Cup yang sbelumnya ada 18 tim yang bertanding karena itu ada kemungkinan sebanyak itu juga yang akan bertanding kegiatan yang ke 3 ini dan hadiah yang akan diperebutkan sebanyak Rp 100 Juta, kalau juara satu Rp 50 Juta, juara dua Rp 25 Juta, juara tiga Rp 15 Juta dan empat Rp 10 Juta,” terangnya.

Selain itu masih kata Adri, rencana tempat kegiatan akan dilaksanakan di Lapangan Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur dan alternatif di Stadiun Gelora Ambang, Kelurahan Togop, Kecamatan Kotamobagu. (febri limbanon)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.